Situs Poker Online Indonesia
De Gea Pemain Kunci United

De Gea Pemain Kunci United

02 Dec, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang  akan menyajikan  berita yang berjudul De Gea Pemain Kunci United. MANCHESTER – Rene Meulensteen adalah mantan asisten asisten pelatih Manchester United di era Sir Alex Ferguson tahun 2007 hingga 2013. Ia pun masih sangat mengenal beberapa sosok pemain-pemain Setan Merah yang hingga sat ini masih bermain di klub tersebut hingga saat ini. Pelatih berkebangsaan Belanda itu pun menyoroti penampilan salah satu pemain United yang dianggap sangat berperan penting terhadap dkebangkitan Manchester Merah di musim ini. Bukan Wayne Rooney maupun Angel Di Maria, ia justru memilih sosok David De Gea yang semakin berkembang pesat.

De Gea

“De Gea adalah pemain paling terpenting saat ini di United. Ia telah membuat banyak sekali penyelamatan yang gemilang. Kami selalu tahu ia memiliki bakat untuk melakukan penyelamatan itu, dan tahu ia memang benar-benar sudah beradaptasi dengan ajang Premier League,” ungkap Meulensteen kepada Sky Sports News, Kamis (4/12/2014). Pria yang saat ini sempat melatih Fulham setelah didepak oleh David Moyes musim lalu tersebut, juga melihat perkembangan mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut saat ini.

Tiga musim, waktu yang dibutuhkan oleh De Gea untuk beradaptasi dengan karakter sepakbola Inggris. “Ia adalah anak muda ketika datang ke sini. Ia masih sangat muda dan butuh waktu. Butuh tiga musim dan yang memang telah ia lakukan kian dewasa dan dia berkembang di Premier League. Ia tahu betul sekarang apa yang diharapkan orang-orang dan Anda bisa melihat bagaimana penampilannya sekarang,” ungkap Meulensteen.

About the author

seo

Related Posts