Situs Poker Online Indonesia
De Bruyne Jadi Pemain City

De Bruyne Jadi Pemain City

28 Aug, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan menyajikan berita tentang  De Bruyne Jadi Pemain City. MANCHESTER – Di tengah bergulirnya minggu keempat ajang Premier League, Manchester City mengamankan jasa Kevin De Bruyne dari VFL Wolfsburg. Transfer gelandang serang milik timnas Belgia tersebut menjadi transfer termahal yang kedua dalam sejarah sepakbola Inggris. Sebelumnya ada transfer dari Angel Di Maria di musim lalu ke Manchester United dengan mahar transfer 59,7 juta poundsterling.

Kevin De Bruyne

City sendiri membeli De Bruyne dengan harga sebesar 55 juta poundsterling atau setara dengan harga Rp1,193 triliun! Dan jadi pembelian yang termahal City di lantai transfer musim panas ini, setelah Raheem Sterling dari Liverpool dengan mahar transfer 49 juta poundsterling. Situs resmi Manchester City (30/8/2015) mengonfirmasi transfer pemain yang saat ini berusia 24 tahun itu ke Etihad Stadium, dengan kontrak berdurasi enam tahun.

Bagi De Bruyne, Premier League memang bukan liga yang asing lagi bagi dirinya. Pasalnya ia pernah bermain bagi Chelsea dari kurun waktu 2012-2014, hanya saja saat itu De Bruyne banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman sebab dinilai tak cukup pantas menembus skuad utama The Blues. De Bruyne dipinjamkan ke Genk dan juga Werder Bremen, sebelum akhirnya Wolfsburg membelinya di tahun 2014.

About the author

seo

Related Posts