Situs Poker Online Indonesia
David Luiz Komentari Gol Kante

David Luiz Komentari Gol Kante

24 Oct, 2016

Mainjitu.com akan membuat berita yang berjudul David Luiz Komentari Gol Kante. London – N’Golo Kante membuat satu gol dalam kemenangan Chelsea kontra Manchester United. Rekan satu timnya, David Luiz, menyampaikan bahwa gol itu bukan gol pertama yang dibuat oleh Kante bersama Chelsea. Chelsea sukses meraup kemenangan telak atas MU di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016).

kante

Tiga gol pertama dibuat oleh Pedro, Gary Cahill, dan juga Eden Hazard. Satu gol lain diciptakan leh pemain yang baru didatangkan Chelsea dari juara Premier League di musim lalu, Leicester City, N’Golo Kante. Dribbling Kante sukses melewati Chris Smalling dan tembakannya tak dpat dibendung David de Gea di menit 70. Dicatat Squawka, sepanjang laga Kante bermain apik dengan umpan akurat mencapai 88%, 65 passing, lima intersep, dua peluang gol yang berbuah satu gol, dan dua kali sukses menggagalkan tembakan pemain MU.

“Orang ini memang spesial, sebagai sosok pribadi atau pemain sepakbola. Semua orang sudah menyaksikannya, saat dia mencetak gol, semua orang senang kepada penampilan dia,” kata Luiz seperti dikutip Daily Mail. “Dia sudah banyak cetak gol (bukan haya satu). Dalam latihan dia mampu mencetak gol lebih banyak dari pada Ronaldo!” jawab Luiz saat ditanya mengenai sebesar apa kontribusi Kante terhadap Chelsea.

About the author

seo

Related Posts