Situs Poker Online Indonesia
Datang Dua Pesaing Baru, Modric Justru Senang

Datang Dua Pesaing Baru, Modric Justru Senang

24 Jul, 2014

Mainjitu.com sebagai pemberi prediksi terakurat akan menyajikan berita yang berjudul Datang Dua Pesaing Baru, Modric Justru Senang. MADRID – Manufer pembelian pemain yang telah dilakukan jawara Eropa musim lalu, Real Madrid, membuat salah satu pemaina andalan mereka, Luka Modric merasa senang luar biasa. Dia merasa yakin, dua pemain ini akan bisa memberikan dorongan kuat abagi El Real lebih perkasa di musim selanjutnya. Hingga saat ini, Madrid telah resmi memperoleh tanda tangan dari dua pemain yang bermain apik di ajang Piala Dunia 2014 Brasil, ayaitu gelandang asal Jerman, Toni Kroos dan juga bintang tim nasional Kolombia, James Rodriguez dari AS Monaco.

Modric Justru Senang

Kroos, lebih memilih bergabung Real Madrid dari banyaknya klub yang menginginkannya di lantai transfer. Sebelumnya dia deras diberitakan akan bergabung dengane Manchester United. Akan tetapi, Kroos sukses dikontrak selama enam musim, dengan mahar transfer sebesar 25 juta euro. Tak lama memperkenalkan Kroos kepada publik Santiago Bernabue, datang lagi satu pemain bintang asal Kolombia, James Rogriguez. Dia ditransfer Madrid dengan mahar transfer yang sangat fantastis, yaitu 88 juta euro, atau setara Rp1,3 triliun dengan masa kontrak enam musim

“Saya telah menyaksikan James Rodriguez dan juga Toni Kroos bermain di ajang Piala Dunia, dan bagi saya, mereka merupakan dua pemain yang terbaik di kompetisi tersebut. Mereka pemain yang hebat dan akan meningkatkan penampilan tim kami bahkan akan lebih,” ungkap Modric kepada Soccerway. Kedatanangan Kroos dan James, membuat entrenador Madrid, Carlo Ancelotti akan sangat kebingungan dalam menentukan starting line-up di musim depan.

About the author

seo

Related Posts