Situs Poker Online Indonesia
Darmian Diminati Inter

Darmian Diminati Inter

05 Oct, 2016

Mianjitu.com kali ini akan sampaikan analisa berita yang berjudul Darmian Diminati Inter. Manchester – Matteo Darmian berpeluang untuk meninggalkan Manchester United di bursa Januari. Inter Milan disebut-sebut berminat untuk memboyong dia kembali ke Italia. Bek kanan berusia 27 tahun tersebut didatangkan ke Old Trafford dari Torino di musim panas 2015. Di musim pertamanya di MU saat ditangani Louis van Gaal, Darmian memperoleh kesempatan bermain yang cukup dengan membukukan 37 penampilan.

matteo-darmian

Akan tetapi peruntungan Darmian berubah pada saat MU berganti manajer. Jose Mourinho lebih memilih Antonio Valencia sebagai bek kanan sehingga kesempatandirinya untuk bermain menyusut jauh, bahkan dia belum berlaga di Premier League musim ini. Satu-satunya penampilan Darmian ialah pada saat MU dikalahkan Feyenoord 0-1 di pertandingan Liga Europa, 15 September lalu. Agen Darmian, Fausto Pari, tak menampik situasi kliennya saat ini dipantau sejumlah klub.

“Saat ini ini dia sedikit sekali bermain bahkan hampir tak sama sekali, yang mana ini sangat disayangkan mengenai situasi di tim nasional,” ungkap Pari kepada Radio Crc, yang dikutip oleh Football Italia. “Kalau situasinya tak berubah juga maka kami harus memikirkan sesuatu di Januari. Dia sangat berisiko kehilangan tempat di tim nasional juga.”

About the author

seo

Related Posts