Situs Poker Online Indonesia
Costa Harus Jaga Perilaku

Costa Harus Jaga Perilaku

07 Oct, 2016

Mainjitu.com kali ini akan membuat berita tentang Costa Harus Jaga Perilaku. Skhoder – Pelatih Spanyol, Julen Lopetegui, merasa senang dengan performa Diego Costa sejauh ini. Hanya saja, Costa lagi-lagi harus diingatkan untuk menjaga perilakunya di atas lapangan. Bukan rahasia lagi apabila di balik performa apiknya sebagai seorang striker, Costa memiliki sisi buruk soal sifat temperamennya yang membuatnya mudah dipancing lawan.

diego-costa

Kadang hal ini bisa jadi bumerang untuk Costa. Dalam saat bersamaan, Costa dapat sangat menguntungkan tim sekaligus merugikan tim. Yang terbaru pada saat Spanyol menghadapi Italia di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 dua hari lalu. Costa memang tak mencetak gol tapi pergerakannya selalu merepotkan pertahanan dari Italia. Tapi di satu sisi, Costa juga sangat dikritik karena sikap agresifnya merugikan Spanyol.

Pemain naturalisasi asal Brasil ini bahkan nyaris dikartumerah sebab tidak mengindahkan peluit wasit pada saat dia masih saja menendang bola, meski sudah terjebak offside. Seketika, Costa langsung digantikan Alvaro Morata. Lopetegui sebagai pelatih tahu seperti apa perangai Costa di atas lapangan. Oleh karena itu Lopetegui pun meminta Costa lebih bisa menjaga sikapnya.

About the author

seo

Related Posts