Situs Poker Online Indonesia
Conte Layak Pimpin Italia

Conte Layak Pimpin Italia

17 Jul, 2014

Mainjitu.com kali ini datang sebagai agen taruhan bola yang akan memberikan berita bola yang berjudul Conte Layak Pimpin Italia. FIRENZE – Timnas Italia pada saat ini tengah mencari pelatih baru setelah ditinggalkan oleh Cesare Prandelli. Antonio Conte pun memperoleh banyak dukungan untuk menangani Gli Azzurri. Menyusul kegagalan yang telah dialami Italia pada ajang kompetisi Piala Dunia 2014, Prandelli pun langsung memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih kepala Timnas Italia. Hingga saat ini, pelatih baru masih belum ditentukan karena federasi sepakbola Italia –FIGC-, tengah mencari Presiden baru setelah mundurnya Giancarlo Abate.

Juventus' coach Antonio Conte looks on before the start of their Italian Cup semi-final soccer match against AC Milan at the Juventus stadium in Turin

Sedangkan, Conte sendiri juga baru saja memutuskan untuk tidak lagi melatih Juventus pada pertengahan pekan ini. Mengenai masa depan Conte pun akemudian menjadi spekulasi. Gianluigi Buffon mengaku bahwa dirinya yakin pelatih berusia 44 tahun tersebut tidak akan melatih klub lain di Italia. Rumor lain yang berkembang menyebutkan bahwa mantan pelatih Siena tersebut akan menjadi penganti dari Prandelli mengarsiteki timnas Italia.

Penyerang andalan Fiorentina, Giuseppe Rossi, menganggap bahwa Conte adalah sosok yang sangat ideal untuk bisa mengisi posisi pelatih Italia yang tengah kosong. “Dia (Conte) merupakan seorang pemenang. Saya melihat dia adalah sosok yang sangat tepat untuk bisa mengisi peran yang telah ditinggalkan Prandelli di timnas Italia,” ungkap mantan pemain Villarreal tersebut seperti dikutip oleh Football Italia, Jumat (18/7/2014).

About the author

seo

Related Posts