Situs Poker Online Indonesia
City Siap Datangkan Pepe

City Siap Datangkan Pepe

31 Jan, 2015

MAINJITU.COM sebagai agen bola online terbaik yang selalu menyuguhkan prediksi-prediksi akurat, kali ini akan kembali menyuguhkan berita tentang City Siap Datangkan Pepe. MANCHESTER – Raksasa Premier League, Manchester City diberitakan sedang dalam upaya untuk mendatangkan salah satu pemain bertahan milik Real Madrid, yaitu Pepe. Seperti dikutip oleh Sportsmole, (31/1/2015), manajemen The Citizens diberitakan telah mengajukan tawaran kepada pihak Real Madrid. Nampaknya diketahui, City yang memang mempunyai dana berlimpah seakan tak pernah bosan-bosannya mendatangkan pemain berstatus bintang ke dalam tim mereka.

Pepe

Setelah resmi mendaatangkan penyerang Swansea City, Wilfried Bony dengan nilai 25 juta pounds. Kini, jawara bertahan Premier League di musim lalu itu kembali memiliki niat untuk menambah satu lagi pemain pada bursa transfer musim dingin kali ni, yaitu Pepe. Bahkan, kubu Manchester City sudah memberikan tawaran sebesar 18 juta pounds kepada Los Merengues untuk mau melepas pemainnya tersebut.

Apa lagi, City memang masih sangat membutuhkan amunisi baru di sektor belakang mereka untuk mengarungi musim 2014-2015 ini. Sebab, belum kembali pulihnya seutuhnya kapten mereka, Vincent Kompany dan juga penampilan tak stabil Eliaquim Mangala di sepanjang musim ini bergulir. Akan tetapi, usaha City untuk bisa mendatangkan Pepe ke Etihad Stadium rupanya tak akan berjalan mudah. Sebab, rival sekota mereka, Manchester United juga sangat berhasrat untuk mendatangkan pemain asal Portugal ini.

About the author

seo

Related Posts