Situs Poker Online Indonesia
City Kelabakan Tanpa Kompany

City Kelabakan Tanpa Kompany

22 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  City Kelabakan Tanpa Kompany. MANCHESTER – Manchester City menderita kekalahan atas Arsenal di kompetisi Premier League pada haru Selasa 22 Desember 2015, dini hari WIB. Pasukan Manuel Pellegrini ini dipaksa menyerah 1-2 di laga yang berlangsung di Emirates Stadium tersebut. Aroma kekalahan The Citizen – julukan City – sudah tercium sejak di menit-menit awal. Terus tertekan, City harus tertinggal dua gol di babak pertama melalui lesakan Theo Walcott di menit 33 dan Oliver Giroud jelang turun minum.

Vincent Company

City baru bisa memperkecil keadaan melalui Yaya Toure di delapan menit jelang laga bubaran. Dua gol Arsenal ke gawang Joe Hart adalah yang ke-19 di ajang Premier League. Menjadi menarik karena 18 diantaranya Manchaster City harus bermain tanpa sang kapten Vincent Company. Kehadiran Kompany di lini belakang Manchaster City memang terbilang sentral.

Namun, Pellegrini membantah bahwa lini belakangnya tak berfungsi dengan absennya Kompany, kendati tak menyangkal bahwa peran pemain Timnas Belgia itu memang sangat penting. “Tentu Anda selalu kehilangan dengan pemain bagus. Ia adalah seorang kapten di sini, dan apabila ia tidak bisa bermain, merupakan pemain penting yang tak ada di dalam skuad. Sama seperti Sergio Aguero dan juga David Silva,” ujar mantan pelatih Malaga tersebut.

About the author

seo

Related Posts