Situs Poker Online Indonesia
City Berutung Dapatkan Gabriel Jesus

City Berutung Dapatkan Gabriel Jesus

25 Jan, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul City Berutung Dapatkan Gabriel Jesus. MANCHESTER – Kehadiran Gabriel Jesus di lini serang Manchester City berhasil memberikan angin segar. Pelatih Manchaster City, Josep ‘Pep’ Guardiola pun menganggap, Jesus sangat membantu lini depan The Citizens –julukan City. Meski baru didatangkan pada bursa musim dingin 2017, penyerang muda berpaspor Brasil ini sudah dipercaya menjadi poros lini serang City dalam dua laga terakhir.

Gambar terkait

Bahkan di laga kontra Tottenham Hotspur, Jesus menyumbangkan satu gol bagi City. Namun, perjalanan Jesus bukan berarti akan sangat mulus di City. Kendala bahasa dianggap Guardiola bisa menjadi salah satu masalah untuk berkomunikasi dengan para punggawa City.

“Dia (Jesus) memang sangat membantu. Ia agresif kendati tidak terlalu tinggi. Pada pertandlagaingan pertama, tidak mudah untuk bisa berkomunikasi dengannya,” jelas Guardiola, dilansir dari Soccerway, Minggu (29/1/2017). “Dia tak bisa berbahasa Inggris dengan baik. Jadi butuh waktu untuk bisa mengarahkannya,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts