Situs Poker Online Indonesia
Chiellini Suka Milan Waktu Kecil

Chiellini Suka Milan Waktu Kecil

28 Feb, 2015

Mainjitu.com sebagai agen sepakbola terpercaya akan mencoba untuk membuat berita yang berjudul  Chiellini Suka Milan Waktu Kecil. TURIN – Giorgio Chiellini mengatakan bahwa dirinya waktu masih kecil adalah seorang Milanisti – sebutan bagi para fans AC Milan. Akan tetapi, hal tersebut tak membuat dirinnya ingin pindah ke Kota Mode tersebut, dan dipastikan akan gantung sepatu atau pensiun bersama Juventus. Chiellini sendiri merupakan veteran di barisan belakang tim Juventus sebab sudah bergabung sejak 2006 yang lalu. Baru-baru ini, pemain yang saat ini berusia 30 tahun itu telah memperpanjang kontrak dengan La Vecchia Signora dan akan bertahan di kota Turin hingga akhir musim 2017-2018.

Chiellini

“Saya sebenarnya adalah penggemar AC Milan sewaktu kecil, namun Anda mengalami perkembangan. Saya sangat berharap bisa mengakhiri karier di Juventus, terlebih lagi saya sudah bertambah tua,” ujar Chiellini kepada Rai, Minggu (1/3/2015). Bek Tim Nasional Italia itersebut jjuga mengakui bahwa Juventus memiliki tradisi yang sangat ketat dalam memonitori para punggawanya di dalam dan luar lapangan. Meskipun begitu , pengawasan tersebut tak serta merta membuat Andrea Pirlo cs menjadi kaku.

“Gaya bermain kami tetap sama, hanya saja waktu yang terus berubah. Anda tak akan bisa meminta Arturo Vidal ataupun Paul Pogba untuk bisa mencukur rambut mohawk-nya, yang terpenting adalah perilakunya di atas lapangan. Bagaimanapun, di dalam tim Juventus kami tak sekaku seperti yang orang-orang pikirkan saat ini,” tukas sang pemain.

About the author

seo

Related Posts