Situs Poker Online Indonesia
Chelsea Sukses Balaskan Dendam

Chelsea Sukses Balaskan Dendam

07 Jan, 2015

Mainjitu.com sebagai penyedia prediksi bola terakurat akan menyajikan berita yang bertjudul Chelsea Sukses Balaskan Dendam. LONDON – Chelsea harus mendapatkan lawan berat, Newcastle United di laga lanjutan pekan ke- 21 ajang kompetisi Premier League, Sabtu (10/1/2015) malam WIB. Bermain cukup tertekan sejak menit awal babak pertama, The Blues akhirnya sukses memenangi pertandingan dengan keunggulan 2-0 atas tamunya tersebut. Tambahan tiga poin mengantarkan klub besutan Jose Mourinho tersebut kian kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan catatan poin 49.

Chelsea vs Newcastle United

Mereka sukses unggul dua poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City yang di waktu bersamaan hanya mampu bermain seri 1-1 atas Everton. Tampil di bawah tekanan membuat Chelsea mencoba menyerang. Alhasil, kesempatan emas sukses didapat oleh penyerang andaalan mereka, Eden Hazard. Akhirnya Chelsea sukses mengungguli Newcastle 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Oscar. Berawal dari sepak pojok, Branislav Ivanovic yang menerima operan langsung mengoperkan bola kepada Oscar. Pemain berkebangsaan Brasil itu pun melepaskan sepakan first time yang tak mampu dibendung kiper Newcastle, Tim Krul.

Di babak kedua Chelsea bermain semakin impresif, mereka pun langsung mendapatkan peluang emas untuk mencetak tambahan gol. Di menit ke- 58, Costa akhirnya benar-benar menambah keunggulan Chlesea menjadi 2-0 dari Newcastle. Di mana mantan punggawa Atletico Madrid itu mampu memanfaatkan umpan dari Oscar, untuk menceploskan si kulit bundar ke gawang Newcaslte melalui tendangan keras kaki kanannya. Skor 2-0 pun bertahan hingga laga usai.

About the author

seo

Related Posts