Situs Poker Online Indonesia
Chelsea Layak Petik Poin Penuh

Chelsea Layak Petik Poin Penuh

21 Feb, 2015

Mainjitu.com kali ini akan mencoba untuk membuat berita yang berjudul Chelsea Layak Petik Poin Penuh. LONDON – Chelsea hanya sukseas mendapatkan hasil imbang saat menjamu tim semenjana, Burnley di pertandingan lanjutan Premier League minggu ke-26. The Blues yang mampu unggul lebih dulu lewat gol Branislav Ivanovic pada menit ke-14, justru harus menutup pertandingan yang dimainkan di Stamford Bridge dengan skor imbang 1-1. Ben Mee menjadi tokoh perusak momen bagi London Biru melalui golnya pada menit ke-81. Kendati demikian, Chelsea masih berhak untuk pendapatkan peringkat puncak klasemen sementara.

Chelsea Layak Petik Poin Penuh

Namun, jarak mereka dengan tim peringkat kedua, Manchester City yang berada di urutan kedua menjadi semakin dekat, aitu hanya berjarak empat angka. Sementara Burnley sendiri belum terbebas dari zona degradasi. Klub yang di besut oleh Sam Dyce ini masih tertahan di posisi ke-18 dengan menuai 22 angka. “Kami harus bisa mengatakan bahwa Burnley bermain dengan bagus dan selamat untuk mereka. Saya tak percaya keberuntungan dan tak ingin mengatakan apapun soal wasit.”

“Kami memiliki banyak peluang untuk bisa menang, kami bermain dengan lebih bagus dan menciptakan banyak sekali peluang. Kami pun harus terus bangkit dan bermain lebih baik di pertandingan yang berikutnya,” tutur Luis, seperti dikutip oleh Telegraph, Senin (23/2/2015). “Kami telah menciptakan banyak peluang, setiap pemain kami berlari untuk menyerang. Kami harus bisa tahu bahwa setiap permainan tak berjalan dengan mudah dan untuk menjadi pemuncak klasemen di ajang Premier League adalah hal yang sangat suliti,” tuntas sang pemain.

About the author

seo

Related Posts