Situs Poker Online Indonesia
Chelsea Disarankan Bawa Pulang Lukaku

Chelsea Disarankan Bawa Pulang Lukaku

23 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Chelsea Disarankan Bawa Pulang Lukaku . LONDON – Produktivitas gol adalah salah satu masalah utama Chelsea pada musim ini. Hingga Premier League 2015-2016 memasuki minggu ke-18, The Blues –julukan Chelsea– baru mengemas 23 gol saat ini. Kinerja lini depan tentu menjadi sorotan banyak kalangan. Ketiga penyerang Chelsea total hanya membuat tujuh gol. Dengan perincian Costa lima gol, Loic Remy (1) dan Radamel Falcao (1).

Guus Hiddink

Memang sedih melihat raihan gol yang minim, legenda Chelsea, Didier Drogba, menyarankan kepada pelatih Guus Hiddink untuk mendatangkan penyerang baru. Seperti diberitakan Daily Star, Minggu (29/12/2015), Bomber milik Everton, Romelu Lukaku, menjadi pemain yang diinginkan oleh Drogba bergabung ke Stamford Bridge. Lukaku sendiri menjadi fenomena di Premier League pada musim ini. Dari 18 penampilan, bomber Belgia berhasil membuat 13 bola.

Sebenarnya apabila berhasil didatangkan, hal tersebut bukanlah yang pertama Lukaku gabung tim asal London Barat tersebut. Penyerang berusia 22 tahun ini pernah datang ke Chelsea pada musim panas 2012. Namun, karena gagal bersinar, ia beberapa kali dipinjamkan ke tim lain seperti West Bromwich Albion dan Everton. Baru pada musim panas 2014 ia dilego secara permanen ke The Toffees –julukan Everton.

About the author

seo

Related Posts