Situs Poker Online Indonesia
Chelsea Buru Anderson

Chelsea Buru Anderson

08 Oct, 2016

Mainjitu.com kali ini akan membuat berita tentang Chelsea Buru Anderson. LONDON – Chelsea mengalami start yang masih belum stabil di musim 2016-2017. Oleh sebab itu, perbaikan skuad menjadi sesuatu yang sangat perlu dilakukan demi mencapai misi mendapatkan gelar juara Liga Inggris. Chelsea pun telah merancang rencana transfer untuk bulan Januari 2017. Salah satu nama yang menjadi bidikan adalah salah satu pemain sayap lincah milik Lazio yakni Felipe Anderson.

felipe-anderson

Bahkan sebagaimana dilansir olebh Daily Mail, Selasa (11/10/2016), Antonio Conte sendiri yang menginginkan sang winger untuk datang. Conte adalah pemuja bakat Felipe Anderson sejak lama. Bahkan saat masih di Juventus, pelatih berkebangsaan Italia tersebut pernah berusaha menggaet pemain asal Brasil ini, namun gagal. Kali ini dengan kekuatan finansial yang tak terbatas, Conte siap mengajukan penawaran terhadap Lazio untuk transfer Felipe Anderson.

Dia sangat berambisi untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun ini demi kreativitas serangan The Blues. Sejatinya di bursa transfer musim panas lalu, Felipe Anderson juga dikaitkan dengan Manchester United. Bahkan Setan Merah mengajukan proposal penawaran sebesar 50 juta pounds atau setar dengan Rp806 miliar.

About the author

seo

Related Posts