Situs Poker Online Indonesia
Cech Pecahkan Rekor

Cech Pecahkan Rekor

24 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Cech Pecahkan Rekor. LONDON – Arsenal sukses memenangkan pertandingan melawan AFC Bournemouth dengan skor 2-0 di Emirates Stadium, Selasa (29/12/2015) dini hari WIB. Pada lga tersebut Mesut Ozil mencetak satu gol dan mampu mencatat satu assist. Selain Ozil, penjaga gawang Petr Cech juga menjadi sorotan dalam laga tersebut. Ozil sukses mencetak assist ke-16 musim ini. Pencampaian tersebut menjadi yang terbaik di sepanjang musim 2015-2016.

Petr Cech

Namun selain Ozil, Petr Cech juga sukses mencatatkan rekor. Mantan pemain Chelsea ini mampu mendapatkan 170 pertandingan tanpa kebobolan selama kariernya di ajang Premier League. Prestasi tersebut pun langsung mendapat pujian dari sejumlah pihak. Salah satunya adalah dari pihak klub yang telah mengucapkan selamat kepada penjaga gawang yang berpaspor Republik Ceko tersebut.

“Selamat Petr! 170 laa tanpa kebobolan, sebuah rekor Premier League,” ungkap Arsenal dalam akun Twitter resmi mereka. Selain Arsenal, rekan setimnya, Hector Bellerin juga mengucapkan selamat yang sama kepada Cech melalui akun Twitter resminya. Selain mengatakan selamat kepada Cech, Bellerin juga mengutarakan kesenangannya bisa meraih kemenangan dengan Meriam London. “Kembali lagi ke jalur kemenangan dengan tidak kebobolan! Selamat bagi Petr Cech atas 170 laga tanpa kebobolan! #COYG,” tulis Bellerin di dalam akun Twitter miliknya, Selasa (29/12/2015).

About the author

seo

Related Posts