Situs Poker Online Indonesia
Cavani Tak Akan Meniru Langkah Higuain

Cavani Tak Akan Meniru Langkah Higuain

20 Aug, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita yang berjudul Cavani Tak Akan Meniru Langkah Higuain. Paris – Edinson Cavani dapat memahami keputusan Gonzalo Higuain hengkang ke Juventus. Namun, yang jelas Cavani tak akan pernah meniru langkah dari Higuain tersebut. Higuain bergabung dengan  Juventus setelah tiga musim bersama Napoli, tim yang menjadi rival langsung di Serie A. Transfer tersebut lantas membuat murka sebagian besar dari pendukung Partenopei.

Higuain Jadi Pahlawan Di Laga Pertama

Tak hanya fans, beberapa figur sepakbola ikut mengkritik Higuain. Salah satunya legenda hidup sepakbola Argentina dan juga Napoli, Diego Maradona. Cavani sendiri juga sempat tiga tahun berseragam Napoli sebelum pindah ke Paris Saint-Germain pada 2013. Striker internasional Uruguay tersebut tampak tidak terkesan dengan keputusan suksesornya di Naples ini.

“Semua orang memng membuat pilihan-pilihan yang mereka rasa mereka harus ambil. Oleh karena itu apa yang bisa kukatakan terhadap Anda [jurnalis],” ungkap Cavani kepada La Gazzetta dello Sport. “Tapi aku tak akan pernah melakukannya.” Setelah ditebus dengan mahar transfer yang memecahkan rekor pemain di Italia, Higuain memulai kariernya denagn ‘Si Nyonya Tua’ dengan menjanjikan.

About the author

seo

Related Posts