Situs Poker Online Indonesia
Carragher Komentari Kemenangan Liverpool

Carragher Komentari Kemenangan Liverpool

18 Aug, 2015

Prediksi Bola terakurat kali ini akan menampaikan berita yang berjudul Carragher Komentari Kemenangan Liverpool. LIVERPOOL – Liverpool kembali memperoleh poin sempurna dari laga minggu kedua Premier League 2015-2016. Legenda The Reds, Jamie Carragher, pun ikut mengomentari kemenangan mantan klubnya atas Bournemouth pada hari Selasa (18/8/2015) dini hari WIB. Carragher menganggap Liverpool telah mengalami banyak peningkatan dalam menjaga lini pertahanannya. Hal tersebut dibuktikan dari hasil clean sheet yang didapatkan pasukan Brendan Rodgers di dalam dua laga awal Premier League di musim ini.

Jamie Carragher

“Selain kurangnya raihan gol, masalah (Liverpool) di musim lalu adalah terlalu banyak kemasukan gol. Namun sekarang mereka telah mendapat dua clean sheet secara berturut-turut,”ungkap Carragher, seperti diberitakan Sportsmole, Selasa (18/8/2015). Menurut mantan bek Tim Nasional (Timnas) Inggris tersebut, clean sheet bisa didapatkan melalui sejumlah ondisi, seperti salah satunya pada saat kiper bermain baik.

Namun dalam pertandingan Liverpool tersebut, clean sheet bisa didapatkan melalui permainan baik para bek yang tak memberikan peluang apa pun terhadap tim lawan. “Itu adalah sebuah hal yang harus dibangun. Gol-gol (Liverpool) akan datang, tentu saja pada saat para pemain sudah menjadi lebih fit dan juga lebih kuat,” ungkap pria yang kini berprofesi sebagai pandit sepakbola tersebut.

About the author

seo

Related Posts