Situs Poker Online Indonesia
Bursa Transfer Harusnya Tutup Sebelum Kompetisi

Bursa Transfer Harusnya Tutup Sebelum Kompetisi

08 Aug, 2015

Prediksi Bola Terakurat juga akan memberikan berita tentang Bursa Transfer Harusnya Tutup Sebelum Kompetisi. LONDON – Juru strategi Arsenal, Arsene Wenger meminta waktu ditutupnya lantai transfer pemain bisa dimajukan sebelum ajang kompetisi Premier League dimulai. Menurutnya bursa transfer yang masih terus dibuka bisa menimbulkan sejumlah masalah, seperti ketidakpastian. Lantai transfer musim panas 2015 sendiri baru akan ditutup pada 1 September 2015. Sementara kompetisi Premier League telah dimulai pada akhir pekan ini.

Prediksi Arsenal vs West Ham

Pelatih asal Prancis tersebut juga meminta kebijakan dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) untuk bisa membuat kebijakan lebih adil. Hal tersebut lantaran pemain bisa dibuat sangat pusing dengan masalah adaptasi dan juga komitmen kepada klub baru ataupun klub lama yang harus pemain pilih. “Apakah lantai transfer yang masih terbuka akan sangat menggangu saya? Ya, tentu saja sebab hal ini dapat menciptakan sebuah ketidakpastian. Di awal musim, semua orang memang harus memiliki komitmen tidak setengah-setengah,” ungkap Wenger seperti diberitakan oleh The People, Minggu (9/8/2015).

“Masalah lain yang harus bisa dihadapi pemain adalah saat dia bisa bermain melawan Anda di dalam tiga waktu di dua tim yang berbeda. Dia (pemain) menghadapi Anda dan bermain lagi di tim lainnya. Kami dapat mengatakan, ‘Anda harus bisa mencintai jersey yang Andgunakan, namun dalam satu musim dia harus bisa mencintai dua jersey yang berbeda,” tegasnya.

About the author

seo

Related Posts