Situs Poker Online Indonesia
Borini Siap gabung Inter

Borini Siap gabung Inter

22 Aug, 2015

Prediksi Bola Terakurat juga akan menyajikan berita yang berjudul Borini Siap gabung Inter. LIVERPOOL – Terjawab sudah tim selanjutnya dari penyerang Liverpool, Fabio Borini. Penyerang internasional Italia tersebut mengonfirmasi dalam 48 jam ke depan akan segera bergabung dengan Inter Milan. “Semua sudah selesai. Saya akan segera bergabung dengan Inter dalam 48 jam ke depan,” ungkap Borini seperti dilansir oleh Football Italia, Senin (24/8/2015). Masih dilaporkan Football Italia, pemain berusia 24 tahun tersebut akan terbang ke Milan untuk menjalani tes medis pada Rabu 26 Agustus.

Fabio Borini

Setelah menjalani tes medis, diyakini Borini akan langsung meneken kontrak dengan tim peraih 18 trofi Scudetto tersebut. Kedatangan Borini sendiri sejatinya memang dibutuhkan Nerazzurri. Apalagi setelah melihat hasil pramusim mereka yang sangat buruk. Tiga bomber milik La Beneamata, Mauro Icardi, Rodrigo Palacio dan juga Stevan Jovetic belum bisa bekerja secara optimal.

Hengkang ke Inter membuat Borini kembali ke Italia setelah tiga musim berada di Inggris untuk membela Liverpool dan juga Sunderland. Selama membela kedua tim tersebut, mantan penyerang AS Roma ini gagal menunjukkan permainan terbaiknya. Kembali ke Inter dinilai akan memperbaiki kariernya yang sempat hancur saat merumput di Negeri Elizabeth. Borini sendiri mempunyai pencapaian gemilang di Italia saat membela Roma di musim 2011-2012.

About the author

seo

Related Posts