Situs Poker Online Indonesia
Bom Dari Masa Lampau Di Signal Iduna Park

Bom Dari Masa Lampau Di Signal Iduna Park

26 Feb, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita tentang Bom Dari Masa Lampau Di Signal Iduna Park. DORTMUND – Perang Dunia memang telah lama berakhir, akan tetapi barang-barang peninggalan perang tersebut masih bisa ditemukan hingga saat ini. Bahkan benda peninggalan perang telah ditemukan saat pelatih dari Borussia Dortmund, Jurgen Klopp ingin membuat konferensi pers untuk pertandingan Bundesliga akhir pekan ini. Tak tanggung-tanggung, sebuah bom berhasil ditemukan! Ya, Deutsche Welle (26/2/2015) telah melaporkan bahwa sebuah bom yang tak meledak saat Perang Dunia kedua, ditemukan di sekitar area Signal Iduna Park, kandang Dortmund.

Bom Dari Masa Lampau Di Signal Iduna Park

Alhasil, semua manusia yang berada di jangkauan jarak 250 meter radius segera dievakuasi oleeh pihak berwajib. Bom berbobot 550lb tersebut disinyalir bom Inggris dan merupakan operasi untuk mengamankannya, akan segera dilakukan segera. Klopp pun membatalkan konferensi persnya tetsebut jelang pertarungan timnya menghadaapi Schalke 04 di pertandingan bertajuk Ruhr Derby. Masalah pun semakin bertambah untuk pelatih esentrik tersebut di tengah badai cedera yang menimpa timnya.

Terlepas dari penemuan bom ini. Roman Weidenfeller cs tengah mengalami tren positif di ajang Bundesliga saat mendapatkan tiga kemenangan beruntun dan menjauhi dari zona degradasi, namun pada akhir pekan ini tren tersebut berhenti di ajang Liga Champions. Saat dikalahkan oleh Juventus dengan skor tipis 2-1 di J-Stadium.

About the author

seo

Related Posts