Situs Poker Online Indonesia
Boateng Resmi Kembali Ke Milan

Boateng Resmi Kembali Ke Milan

18 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Boateng Resmi Kembali Ke Milan. MILAN – CEO AC Milan, Adriano Galliani, dengan bangga mengumumkan kembalinya Kevin-Prince Boateng ke timnya. Setelah bermain bersama Milan di periode 2010–2013, pemain Timnas Ghana ii akhirnya kembali bermain di Milan. Menurut Galliani, kehadiran Boateng akan bisa mempertajam ketangguhan AC Milan dan juga membantu Rossoneri untuk mencetak prestasi. Milan mempunyai target untuk melaju ke Liga Champions pada musim 2016–2017.

boateng

“Boa sendiri adalah pemain hebat. Ia mampu bermain di semua tempat. Kami percaya dirinya akan bisa membantu kami di lapangan,” ujar Galliani, seperti dilansir oleh Goal, Selasa (22/12/2015). “Barisan depan kami memang akan menjadi kuat jika ditambah kembalinya Mario Balotelli dan juga Jermey Menez. Sejauh ini kami tak akan melakukan prediksi di akhir musim, tetapi kami akan terus bekerja keras,” sambungnya.

Saat ini AC Milan berada di posisi keenam klasemen sementara Serie A dengan catatan poin 28. Milan tertinggal jauh dari Inter Milan yang bada di posisi pertama dengan catatan poin 36. Jika ingin melaju ke ajang Liga Champions, Milan harus finis di peringkat dua besar Serie A.

About the author

seo

Related Posts