Situs Poker Online Indonesia
Benzema Betah Di Madrid

Benzema Betah Di Madrid

28 Aug, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan menyajikan berita tentang   Benzema Betah Di Madrid. MADRID – Karim Benzema kelihatannya sudah kadung jatuh cinta dengan klub yang tengah dibelanya sejak 2009, Real Madrid. Sebab ia bergeming saat dikaitkan dengan klub top Eropa dan dengan bayaran menggiurkan tentunya. Pemain Timnas Prancis tersebut juga menegaskan tak berencana untuk meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini. Statement Benzema ini sekaligus menjadi tanda penolakan bagi tim-tim yang meminatinya.

Karim Benzema

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, mantan bintang Olympique Lyon tersebut memang santer dikaitkan dengan klub elite Premier League, Arsenal. Meriam London bahkan akan segera mengenalkan Benzema sebelum pertandingan panas kontra Liverpool, tengah pekan lalu. Akan tetapi, hingga saat ini sang pemain memang masih setia berkostum Los Blancos.

“Saat ini Saya merasa baik, saya 100 persen percaya dan juga ingin membantu tim memenangkan banyak gelar. Saya sendiri memiliki kepercayaan diri kepada pelatih dan begitu pun sebaliknya oleh sang pelatih,” ungkap Benzema dalam situs resmi Real Madrid, Minggu (30/8/2015). Benzema sendiri ikut menyarangkan gol saat Madrid menglahkan Real Betis di laga lanjutan La Liga pekan kedua.

About the author

seo

Related Posts