Situs Poker Online Indonesia
Benitez Kalem Diisukan Akan Dipecat

Benitez Kalem Diisukan Akan Dipecat

27 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Benitez Kalem Diisukan Akan Dipecat. MADRID – Isu pemecatan manager Real Madrid, Rafael Benitez kembali berhembus setelah dikabarkan ruang ganti dari Los Blancos tidak lagi kondusif. Kendati demikian Don Rafa tak takut dengan hal ini sebab merasa mendapat dukungan dari Presiden Florentino Perez. “Ada sebuah gerakan untuk melawan Florentino Perez, Real Madrid dan juga saya. Semua yang dapat dikritik maka akan dikritik. Sementara yang tak dikritik bisa dimanipulasi.

Prediksi Real Madrid vs Malaga

“Hal ini memang cukup jelas apabila Anda bisa melihat situasi dari luar,” ujar Benitez, dilansir oleh Sky Sports, Kamis (31/12/2015). Kekecewaan memang tengah muncul saat armada Benitez memiliki catatan empat pertandingan minor yaitu saat menghadapi Atletico Madrid (1-1), Sevilla (2-3), Barcelona (0-4), dan juga Villarreal (0-1). Kemenangan-kemenangan sensaional atas Malmo (8-0) atau Rayo Vallecano (10-2) pun seperti tak ada apa-apanya.

Meski demikian, Benitez mengatakanb bahwa dirinya tak terganggu dengan kabar miring tentang keadaan skuad Real Madrid. Ia mengklaim selalu berkomunikasi untuk bisa mendapatkan beberapa informasi dari para pemain. “Hubungan saya dengan para pemain saya jauh lebih baik dibandingkan a yang Anda baca di media. Ada media komunikasi yang selalu intens membuat saya tetap mendapatkan informasi,” ujar mantan pelatih Valencia, Liverpool, Chelsea, Inter Milan, dan juga Napoli tersebut.

About the author

seo

Related Posts