Situs Poker Online Indonesia
Bek Valencia Tolak Dua Raaksasa Eropa

Bek Valencia Tolak Dua Raaksasa Eropa

28 Feb, 2015

Mainjitu.com merupakan penyedia layanan prediksi terakurat yang akan memberikan berita penting tentang Bek Valencia Tolak Dua Raksasa Eropa. VALENCIA – Permainan yang sangat impresif diperlihatka oleh Jose Luis Gaya bersama Valencia mengundang banyak sekali perhatian banyak pihak. Beberapa klub besar Eropa pun bahkan ngotot mendatangkan pemain yang saat ini masih berusia 19 tahun tersebut ke stadion kebanggaan mereka masing-masing di bursa transfer musim panas 2015 mendatang. Arsenal dan juga Manchester United jadi dua klub besar Premier League yang sangat tertarik memboyongnya dari Valencia.

Jose Luis Gaya

Namun, Presiden dari Los Che, Amadeo Salvo bersikeras bhawa pemain kesayangannya tersebut takkan dijual. Menurut pria yang saat ini berusia 48 tahun itu, ia takkan melakukan hubungan negosiasi dengan klub manapun mengenai proses kepindahan pemain yang sering beroperasi di sisi kiri pertahanan Valencia ini. “Pemain initidak akan dijual dan kami pun tidak akan melakukan negosiasi dengan klub lain. Tidak ada harga mengenai dirinya.”

“Yang paling penyig dia akan bertahan dan terus melanjutkan kariernya dengan tim kami,” jelas Salvo seperti dilansir oleh AS, Sabtu (28/2/2015). Benar saja apabila Arsenal dan United ngebet memperoleh jasa pemain belia tersebut. Baru yang menjalani musim perdananya di tim senior Valencia, telah dipercaya oleh pelatih turun sebanyak 25 pertandingan di sepanjang musim ini serta membukukan dua gol dan empat assist.

About the author

seo

Related Posts