Situs Poker Online Indonesia
Bek Valencia Gabung Barca

Bek Valencia Gabung Barca

16 Jul, 2014

Mainjitu.com kali ini datang sebagai agen taruhan bola yang akan memberikan berita bola yang berjudul  Bek Valencia Gabung Barca. VALENCIA – Entrenador Valencia, Nuno Espirito Santo, mengatakan bahwa beknya Jeremy Mathieu selangkah lagi akan segera pindah ke Barcelona. Pernyataan ini ia ungkapkan setelah sang bek tersebut tidak dimainkan di pertandingan uji coba terakhir yang dijalani oleh Los Che. nNuno memilih menurunkan 23 pemain saat timnya menang telak 5-1 atas SpVgg Bayreuth. Mathieu adalah satu-satunya pemain dari tim utama yang tak mendapat kesempatan untuk menunjukkan aksinya di atas lapangan.

Jeremy Mathieu

“Isu atentang Mathieu bukan lagi rahasia. Kami mengetahui bahwa ia sangat diinginkan oleh klub hebat yang menginginkannya untuk membayar klausulnya. Bagi tim kami, klausul itu tidak bisa untuk dinegosiasikan. Apabila memang ada kemungkinan ia untuk pergi. Kami ingin mencari sebuah opsi lain dan bersiap untuk hal tersebut,” ungkap Nuno dilansir Sport, Kamis (17/7/2014).

“Kami sangat menyukai Mathieu dan percaya bahwa ia merupakan bek terbaik di dunia, akan ttapi kadang hal seperti ini akan terjadi,” sambungnya. Barcelona tengah mengupayakan memperkuat lini pertahanan yang dalam beberapa tahun terakhir ering kali mengalami krisis. Apa lagi Carles Puyol telah memutuskan untuk gantung asepatu. Selain Mathieu, Barcelona juga dikabarkan mengincar Joao Miranda (Atletico Madrid) dan juga Marquinhos (Paris Saint-Germain).

About the author

seo

Related Posts