Situs Poker Online Indonesia
Bebe Ingin Segera Hengkang Dari United

Bebe Ingin Segera Hengkang Dari United

16 Jul, 2014

Mainjitu.com kali ini datang sebagai agen taruhan bola yang akan memberikan berita bola yang berjudul Bebe Ingin Segera Hengkang Dari United. MANCHESTER – Striker muda Manchester United, Tiago Manuel Dias Correia alias Bebe, mengatakan bahwa dirinya sudah tak sabar lagi untuk segera menyelesaikan proses transfer menuju Benfica. Pria berkebangsaan Portugal tersebut ingin segera mengakhiri sederet karier buruknya bersama Setan Merah. Bebe sendiri selama ini memang tak pernah berhasil mendapatkan tempat utama dalam skuadThe Red Devils Sejak tahun 2010 yang lalu.

images

Pemain berusia 24 tahun tersebut selalu berganti-ganti tim dengan berstatus pemain pinjaman. Merasa kecewa, Bebe mengaku lebih memilih untuk meninggalkan Old Trafford dan segera kembali lagi ke Portugal. “Saya masih akan menunggu kapankah United mengatakan kepada saya untuk segera pergi. Pada saat ini kedua tim masih terus saja bernegosiasi. Akan menjadi sebuah kesempatan yang sangat baik untuk dapat memulai lagi karier saya dari titik nol,” ujar Bebe seperti dikutip Soccerlens, Kamis (17/7/2014).

“Saya pasti memperoleh waktu untuk bermain lebih banyak untuk memperlihatkan kemampuan. Saya harap pada akhir pekan ini semuanya sudah selesai.” Pada musim lalu sebenarnya Bebe bermain lumayan bersama dengan klub Portugal, Pacos de Ferreira. Ia membuat 12 gol dalam 27 pertandingan dan menyelamatkan Pacos dari ancaman jurang degradasi. Kendati begitu, torehan ini tak cukup meyakinkan kubu United untuk menarik Bebe ke tim utama pada musim depan.

About the author

seo

Related Posts