Situs Poker Online Indonesia
Barcelona Tak Miliki Niat lepas Rakitic

Barcelona Tak Miliki Niat lepas Rakitic

14 Jan, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Barcelona Tak Miliki Niat lepas Rakitic. BARCELONA—Barcelona tengah diterpa kabar tak sedap sebab beberapa pemainnya diisukan akan meninggalkan tim. Selain Lionel Messi, pemain asal Kroasia Ivan Rakitic juga diisukan akan segera keluar dari skuad Luis Enrique. Isu ini beredar berbarengan dengan keputusan Enrique yang beberapa kali tidak menyertakan Rakitic di skuad utama.

Hasil gambar untuk Ivan Rakitic

Posisi Rakitic saat ini diisi oleh Andre Gomes yang dinilai lebih muda dan juga kreatif. Namun Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengatakan bahwa pihaknya tetap ingin mempertahankan Rakitic. Barcelona sendiri saat ini memang tengah dalam proses untuk bisa memperpanjang kontrak empat pemain yakni Andres Iniesta, Ivan Rakitic, dan juga Marc Andre ter Stegen.

“Kami pda saat ini bernegosiasi dengan banyak pihak. Ada sejumlah pemain penting yang akan segera bertahan,” ungkap Bartomeu seperti diberitakan oleh Marca, Minggu (15/1/2017). “Kami pada saat ini memperpanjang kontrak Iniesta, Rakitic, dan juga Ter Stegen. Mereka semua merupakan pemain yang membantu kami untuk berkembang,” tambah Bartomeu.

About the author

seo

Related Posts