Situs Poker Online Indonesia
Barcelona Kembali Memuncaki Klasemen Sementara Liga Spanyol

Barcelona Kembali Memuncaki Klasemen Sementara Liga Spanyol

03 Feb, 2014

Sevilla – Setelah satu pekan kehilangan posisi puncak atas pada klasemen sementara La Liga Spanyol, kini Barcelona kembali ke puncak klasemen dari tangan Atletico Madrid. Kemenangan pada laga lawatan di kandang Sevilla menjadi Blaugrana semakin percaya diri yang sekaligus akan menghadapi pertandingan pertandingan selanjutnya. Pada laga di pekan ke-23 La Liga Spanyol, Barcelona sukses menundukkan tuan rumah Sevilla (4-1). Kemenangan tiga angka yag diperoleh Barcelona mengantarkan mereka naik ke puncak klasemen setelah Atletico Madrid terjegal dengan kekalahan pada laga tandangnya melawan Almeria (2-0).

Barcelona Kembali Memuncaki Klasemen Sementara Liga Spanyol

Mantan pemain Arsenal Cesc Fabregas mengungkapkan jika kemenangan tersebut memang sangat berharga bagi Barcelona dan memang pantas untuk didapatkan meski tak mudah. “Laga tersebut adalah suatu pertandingan yang sangat berharga bagi kami semua. Kami kembali ke puncak klasemen La Liga Spanyol dan itu pasti akan meningkatkan kepercayaan diri kami semua dalam menjalani partai partai selanjutnya,”imbuh gelandang Barca Cesc Fabregas di situs Barca.

Pada pekan ke-22 yang dihelat satu pekan lalu, Barcelona memang mengalami kekalahan yang menyakitkan di Nou Camp atas Los Che Valencia yang mampu mencuri tiga angka dengan skor (2-3). Dan saat itu pula Atletico Madrid berhasil memanfaatkan peluang tersebut dengan menduduki puncak klasemen. Dan pada tengah pekan nanti, Barcelona akan melakukan pertandingan leg kedua babak semifinal Piala Copa Del Rey yang akan bertandang di kubu Real Sociedad. Di pertemuan leg pertama, tim Catalan sukses mencatatkan kemenangan (2-0) atas Sociedad.

About the author

seo

Related Posts