Situs Poker Online Indonesia
Barca Tim Yang Sulit Ditinggalkan

Barca Tim Yang Sulit Ditinggalkan

22 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Barca Tim Yang Sulit Ditinggalkan. BARCELONA – Pemain asal Spanyol, Jon Toral, mengatakan meninggalkan Barcelona adalah sebuah pilihan yang sulit di dalam kariernya. Toral memutuskan untuk hengkang ke Premier League yang memang menjadi mimpinya sejak kecil . Toral sendiri meninggalkan akademi Barca pada 2011 dan setelah itu bergabung dengan tim muda Arsenal pada tahun 2011. Kini, pemain yang beroperasi di lini tengah tersebutdipinjamkan oleh manajemen The Gunners ke klub Championship, Birmingham City.

Jon Toral

“Itu mertupakan sebuah pilihan yang sangat sulit. Dalam artian saya harus bisa meninggalkan keluarga, teman, dan juga akademi sepakbola terbaik di dunia. Saya berharap dapat masuk ke tim utama, tapi mimpi saya ada di ajang Premier League,” ujar pemain 20 tahun tersebut, seperti dilansir oleh Insidetufbol, Sabtu (26/12/2015).

“Saya selalu berbicara dengan keluarga saya bahwa saya ingin bermain di Inggris sebab saya melihat banyak pertandingan di televisi.” Sambung Toral. Bersama Birmingham, Toral berhasil masuk kedalam skuat utama. Pemain dengan tinggi 184 sentimetertersebut sudah mengemas empat gol dari 17 penampilannya bersama Birmingham.

About the author

seo

Related Posts