Situs Poker Online Indonesia
Barca Tetap Mempercayai Alcacer

Barca Tetap Mempercayai Alcacer

15 Oct, 2016

Mainjitu.com kali ini akan membuat berita tentang Barca Tetap Mempercayai Alcacer. Barcelona – Striker Barcelona, Paco Alcacer, belum bisa menunjukkan penampilan yang moncer. Meski demikian, Azulgrana akan tetap memberikan kepercayaan padanya. Alcacer sendiri merupakan pemain yang didatangkan Barca dari Valencia untuk bisa menambah opsi di lini depan. Dia didatangkan dengan mahar sekitar 30 juta euro.

paco-alcacer

Sebanyak tujuh laga sudah dilakoni Alcacer bersama Barca. Dia belum mampu membuat gol ataupun assist. Pemain Barca lainnya, Ivan Rakitic, memberikan dukungan terhadap Alcacer. Dia mengatakan bahwa penyerang 23 tahun itu merupakan bagian penting dari tim asal Catalan itu. “Kami harus bisa membiarkan Alcacer berkembang.”

“Yang terpenting saat ini adalah dia mendapatkan peluang, akan menjadi sebuah masalah jika dia tak bisa mendapatkan sama sekali,” ungkap Rakitic seperti dilansir oleh situs resmi klub. “Dia merupakan pemain yang sangat penting bagi tim kami dan kami memiliki keyakinan pada dirinya,” imbuh gelandang dari timnas Kroasia tersebut.

About the author

seo

Related Posts