Situs Poker Online Indonesia
Barca Sukses Balaskan Dendam

Barca Sukses Balaskan Dendam

28 Aug, 2015

Prediksi Skor Bola Juga akan menyajikan berita yang berjudul Barca Sukses Balaskan Dendam. BARCELONA – Malaga seolah menjadi momok sangat menakutkan bagi Barcelona. Sebab, dalam dua laga mereka di musim lalu, tak sekalipun Blaugrana membuat hasil sempurna. Pada laga di La Rosaleda, Barca hanya mampu meraih satu angka setelah bermain imbang tanpa gol. Sementara pada pertemuan kedua di Camp Nou, pasukan arahan Luis Enrique itu harus menelan kekelahan dengan skor tipis 0-1.

Thomas Vermaelen

Namun, semuanya seakan berubah pada kompetisi musim 2015-2016. Menghadapi Los Boquerones –julukan Malaga—di jornada kedua La Liga musim ini, Barca menang tipis lewat gol tunggal sang pemain belakang, Thomas Vermaelen. “Ini adalah kemenangan yang penting dari kerja keras sepanjang pertandingan. Sangat sulit untuk bisa menyerang saat tim lawan bertahan dengan rapat. Mereka tidak bisa memberi kami banyak ruang. Namun, kami bermain dengan sabar dan setelah gol, kami bisa menjadi lebih tenang,” sambung Javier Mascherano dalam situs resmi klub, Minggu (30/8/2015).

“Tingkat kesulitan di La Liga sudah mulai terlihat. Kami harus bisa terus berkembang, karena pencapaian di musim lalu tidak akan berpengaruh apa-apa pada perjuangan kami di musim ini,” sambung pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut. Tiga angka dari Malaga sekaligus membuat Barca berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga. Peraih treble winners musim lalu ini kalah agresivitas gol dari Celta Vigo yang ada di puncak, dengan dua gol.

About the author

seo

Related Posts