Situs Poker Online Indonesia
Barca Lemah Masalah Fisik

Barca Lemah Masalah Fisik

04 Jan, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Barca Lemah Masalah Fisik. BARCELONA – Gelandang elegan barcelona, Sergio Busquets mengatakan bahwa timnya lemah secara fisik. Statement tersebut diungkapkan pemain internasional Spanyol tersebut setelah Barca menelan kekalahan dari Real Sociedad, Senin (5/12/2015) dini hari WIB. Bermain di markas Sociedad di Estadio Municipal de Anoeta, tim arahan Luis Enrique itu tertunduk 1-0 melalui gol bunuh diri Jordi Alba. Hasil minor di lanjutan La Liga jornada ke-17 tersebut membuat Blaugrana gagal mengudeta posisi dari Real Madrid yang juga kalah dari, Valencia.

Real Sociedad vs Barcelona

“Kami masih belum memulai tahun dengan baik. Banyak orang mengungkapkan bahwa kekalahan adalah hal yang sangat normal, akan tetapi tidak bagi kami!” ungkap Busquets, seperti dikutip oleh Goal, Selasa (6/1/2015). “Kami tak mempunyai pemain yang kuat secara fisik maupun pemain dengan postur tinggi. Oleh karena itulah, kami harus bisa membayar mahal di situasi dari tendangan sudut,” lanjut pemain berusia 26 tahun tersebut.

Barca akan segera kembali menghadapi laga berat, yaitu menjamu sang juara bertahan, Atletico Madrid, 12 Januari yang akan datang. Akan tetapi Lionel Messi cs akan lebih dulu menjalani laga kontra El Che di Camp Nou pada laga lanjutan Copa del Rey, 9 Januari mendatang. “Hasil pertandingan akhir pekan lalu menguntungka bagi Atletico. Kami harus bisa bangkit dan terus meningkatkan kualitas saat melawaan mereka. Kami tsk boleh mengulangi kesalahan yang sama,” tuntas sang pemain.

About the author

seo

Related Posts