Situs Poker Online Indonesia
Barca Harus Kerja Keras

Barca Harus Kerja Keras

15 Aug, 2015

Prediksi Bola Terakurat juga akan menyajikan berita tentang Barca Harus Kerja Keras. BILBAO – Barcelona kalah telak 0-4 oleh Athletic Bilbao pada leg pertama Supercoppa de Espana, Sabtu (15/8/2015) dini hari WIB. Kekalahan telak ini membuat Barca punya tugas sangat berat pada leg kedua nanti. Secara mengejutkan, Bilbao mampu bermain luar biasa dan menghabiskan Barca di San Memes. Menghadapi pertandingan kedua dengan posisi tertinggal empat gol tanpa balas tentu bukan hal yang muda bagi pasukan Luis Enrique.

Barcelona 0-4 bilbao

Kapten Barca, Andres Iniesta, mengatakaan bahwa kekalahan tersebut layak untuk diterima lantaran timnya memangt tak mampu tampil lebih baik dari Bilbao. Meski demikian, ia merasa yakin penampilan berbeda akan diperlihatkan Blaugrana di leg kedua. “Kami harus membayar beberapa kesalahan. Kami juga tidak bermain baik. (Leg kedua) akan menjadi laga yang sangat sulit, namun kami akan mencoba membalikkan keadaan. Itu bukan merupakan hal yang tidak mungkin,” ungkap Iniesta, seperti diberitakan oleh Goal, Sabtu (15/8/2015).

Pernyataan sendiri Iniesta diamini oleh sang pelatih. Enrique mengatakan akan ada hasil yang jauh lebih baik pada leg kedua. Apalagi laga tersebut akan berlangsung di Camp Nou, di depan ribuan pendukung El Barca. “Apakah mungkin bisa terjadi comeback? Ini baru saja leg pertama. Apabila ada satu tim yang bisa membalikkan keadaan, maka itu merupakan Barca,” ungkap mantan pelatih AS Roma itu dengan optimistis.

About the author

seo

Related Posts