Situs Poker Online Indonesia
Balotelli Ingin Bergabung Dengan Chievo

Balotelli Ingin Bergabung Dengan Chievo

07 Aug, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita bola terupdate yang berjudul Balotelli Ingin Bergabung Dengan Chievo . CHIEVO – Tak mendapatkan tempat di tim utama Liverpool menjadikan masa depan Mario Balotelli di Liga Inggris semakin tak jelas. Oleh sebab itu sang pemain berharap bisa bermain kembali di ajang kompetisi Serie A. Bahkan ia sudah menunjuk satu nama tim yang ingin ia perkuat. Kompetisi Serie A sendiri memang bukan lagi kompetisi yang asing untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Mario Balotelli

Musim lalu saja ia memperkuat AC Milan, namun di masa peminjamannya di Rossoneri, Balo lebih banyak berkutat di bangku cadangan dan sering melakukan perawatan karena cedera. “Saya ingin bergabung dengan tim Chievo,” ungkap striker yang pernah membela Manchester City dan juga Inter Milan tersebut seperti dilansir oleh Football Italia, Kamis (11/8/2016).

Presiden Gialloblu – julukan Chievo Verona – juga menyambut nada positifd yaitu keinginan Balotelli. Pembicaraan dengan Super Mario – julukan dari Balotelli – juga dikonfirmasi tengah berlangsung. “Bermimpi tak akan memberikan apa pun untuk tim kami. Hari ini masih bermimpi dan kami sangat tahu ini merupakan hal yang sangat sulit. Akan ada sebuah kesulitan dalam hal ekonomi, belum lagi kompetitor yang memang jauh lebih besar daripada tim Chievo,” jelasnya.

About the author

seo

Related Posts