Situs Poker Online Indonesia
Bale Tunggu Aksi Rodriguez

Bale Tunggu Aksi Rodriguez

23 Jul, 2014

Mainjitu.com sebagai pemberi prediksi terakurat akan menyajikan berita yang berjudul  Bale Tunggu Aksi Rodriguez. BERKELEY – Kehadiran James Rodríguez ke Real Madrid membuat perhatian banyak pihak tertuju kepadanya, tak terkecuali perhatian dari salah satu pemain andalan Los Blancos seperti Gareth Bale. Namun terdapat pertanyaan besar di balik perhatian Bale terhadap James, terutama masalah pembuktian. Seperti layaknya banyak orang, Bale mengungkapkan turut terkesan dengan perfoma James bersama tim nasional Kolombia di ajang Piala Dunia 2014 yang lalu.

Bale Tunggu Aksi Rodriguez

Namun mengenai apakah James bisa membawa performa apiknya itu di Spanyol bersama El Real, tentu patut untuk ditunggu pembuktiannya. “Dia memperlihatkan dirinya sebagai pemain yang hebat di Piala Dunia. Semoga dia dapat mengulangi penampilannya itu bersama tim kami di musim depan,” ungkap Bale, jelang persiapan pertandingan pramusim Madrid kontra Inter Milan, Minggu (27/7/2014) mendatang di Berkeley, Amerika Serikat.

Akan tetapi, terlepas dari itu semua, datangnya James ke Madrid dirasa akan menambah seru persaingan La Liga di musim depan, apa lagi jika btelah menyinggung rivalitas panas dengan Barcelona – yang baru-baru ini resmi mendatangkan Luis Suárez. “Liga Spanyol adalah sebuah kompetisi paling menarik pada saat ini. Para pemain yang terbaik ada di sini. Barca dan juga Real Madrid juga selalu bertarung dengan hebat di Liga Champions. Merupakan kehormatan untuk bisa bermain di liga sebesar ini,” ungkap winger berpaspor Wales terseiut, seperti dilansir Football-Espana, Kamis (24/7/2014).

About the author

seo

Related Posts