Situs Poker Online Indonesia
Bagi Bale, Liga Spanyol Bukan Ajang Yang Mudah

Bagi Bale, Liga Spanyol Bukan Ajang Yang Mudah

01 Nov, 2016

Mainjitu.com kali ini akan membuat berita tentang Bagi Bale, Liga Spanyol Bukan Ajang Yang Mudah. MADRID—Menjadi pemain Real Madrid tentu menjadi impian semua pemain sepakbola mengingat Real Madrid merupakan salah satu klub terbesar di dunia. Hal ini juga dialami oleh pemain asal Wales, Gareth Bale. Pada saat dirinya mendapat tawaran untuk bisa bermain di Real Madrid, ia tak pernah berpikir dua kali untuk bisa menerimanya.

gareth-bale

Namun Bale mengatakan bahwa berkarier di Spanyol tak pernah mudah terutama bagi pemain yang berasal dari Inggris Raya. Bale yang berasal dari Wales mengatakan bahwa pemain dari Inggris Raya umumnya tak terlalu sukses di ajang Liga Spanyol. Namun mantan pemain Tottenham Hotspur ini menegaskan bahwa dirinya saat ini jauh lebih nyaman di Spanyol. Ia juga semakin pandai di dalam berbahasa Spanyol.

“Bermain di Spanyol memang sangat mengubah saya. Alasan saya sat datang ke sini adalah merasakah suatu hal yang baru dan saya sangat sadar itu tak akan mudah,” buka Bale seperti di;lanir oleh BBC Sport, Selasa (1/11/2016). “Pemain dari Inggris Raya yang bermain di luar negeri biasanya tak sukses namun saat itu saya selalu ingin mencoba. Saat ini saya sudah mulai terus merasa nyaman dan keluarga saya juga mulai merasakan hal yang sama,” tandasnya.

About the author

seo

Related Posts