Situs Poker Online Indonesia
Ba hampir Gabung Arsenal

Ba hampir Gabung Arsenal

24 Aug, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Ba hampir Gabung Arsenal. ISTANBUL – Striker Demba Ba mengatakan sebuah hal yang cukup mengejutkan. Mantan pemain Chelsea tersebut hampir saja bergabung dengan Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Namun, Ba justru memilih untuk berlabuh ke klub asal Turki, Besiktas. Rumor tentang ketertarikan Meriam London terhadap pemain berkebangasaan Senegal tersebut sejatinya berlangsung di bursa transfer musim dingin. Atau pada saat The Blues berhasil mendatangkan Samuel Eto’o.

Ba hampir Gabung Arsenal

Akan tetapi, pada jendela transfer musim panas tahun ini, ketertarikan Arsenal nampaknya tak terlalu besar seperti yang sebelumnya. Mengingat klub yang dilatih oleh Arsene Wenger tengah santer memburu tanda tangan striker Barcelona, Alexis Sanchez yang pada akhirnya berlabuh di Emirates Stadium.

“Seberapa dekat saya akan segera bergabung dengan Arsenal? jawabannya sedekat saya dan Anda pada saat ini. Namun itu semua hanya masa lalu dan saat ini saya hanya ingin menatap ke depan,” ujar Demba Ba, seperti dikutip oleh Sportsmole, Jumat (29/8/2014). “Semua orang mengetahui bahwa saya ingin sekali bergabung dengan Arsenal. Saya mungkin saja bisa menunggu lebih lama lagi pada bursa transfer kali ini, namun saya ingin segera pergi dan bermain dengan Besiktas, sebab ini merupakan klub yang hebat,” lanjutnya.

About the author

seo

Related Posts