Situs Poker Online Indonesia
AS Roma Saingan Berat Juve

AS Roma Saingan Berat Juve

28 Feb, 2015

Mainjitu.com merupakan penyedia layanan prediksi terakurat yang akan memberikan berita penting tentang AS Roma Saingan Berat Juve. ROMA – Dua tim raksasa Serie A yang tengah memperebutkan scudetto, AS Roma dan juga Juventus akab saling bentrok di stadion Olimpico Selasa 3 Maret 2015 dini hari. Terpaut delapan angka tak mengecilkan semangat dari Serigala Ibukota. Bahkan, Presiden AS Roma James Pallotta terang-terangan mengatakan bahwa level timnya setara dengan juara Serie A itu. Ia pun juga tak melihat laga di giornata ke-25 nanti sebagai sebuah ajang revans Roma setelah di laga pertama kalah tipis 3-2 di J-Stadium.

AS Roma Saingan Berat Juve

“Saya tak melihatnya sebagai sebuah kesempatan untuk membalaskan dendam. Ada sebuah kesalahan yang bisa saja terjadi, saya saat ini berada di Turin dan kami bisa saja menang mudah. Kami saat ini di level yang sama dengan Juventus dan tak menargetkan untuk bisa sekedar mengamankan posisi yang kedua,” ungkap patron Roma itu di Roma Radio, Minggu (1/3/2015). Pallotta pun memprediksi laga ini bakal berlangsung terbuka dan menyajikan jual-beli serangan.

Ia pun juga mengungkapkan alasan inkonsistensi timnya di beberapa laga terakhir, dengan berdalih pemain yang tengtah cedera. Pallotta juga menganggap bahwa Juventus bisa saja mengalami hal serupa, apabila beberapa pemainnya cedera. “Kami harus bisa mengikuti kemenangan seperti saat menumbangkan Feyenoord. Apa yang membuat frustasi adalah saat jumlah cedera yang kami alami, terutama cedera yang dialami Kevin Strootman dan Leandro Castan,” samubungnya.

About the author

seo

Related Posts