Situs Poker Online Indonesia
Arsenal Sukses Libas City

Arsenal Sukses Libas City

16 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Arsenal Sukses Libas City. LONDON – Meski kalah penguasaan bola, Arsenal tampil efektif dan memimpin kedudukan dengan 2-0 atas Manchester City di Emirates Stadium. Gol-gol The Gunners dibuat oleh Theo Walcott dan Olivier Giroud. Arsenal menguasai bola lebih banyak ketimbang City di menit-menit awal. Seperti biasanya, pasukan Arsene Wenger bertumpu pada Mesut Ozil saat menyerang. Adapun dari City banyak mengandalkan serangan balik melalui sayap.

Prediksi Norwich City vs Arsenal

Namun dominasi Arsenal hanya berjalan sesaat karena Manchaster City mulai percaya diri menggulirkan bola dari kaki ke kaki. Peluang yang pertama diciptakan Kevin De Bruyne yang setelah menyisir sisi kanan, gelandang asal Belgia tersebut melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Namun, Petr Cech mampu menepis bola. Hal baik untuk Arsenal adalah jarangnya Sergio Aguero mengendalikan bola.

Laurent Koscielny terbilang sukses mengawal penyerang asalArgentina tersebut. Terlebih dengan kondisi fisik Aguero yang tengah diragukan bermain di laga ini. Gol yang ditunggu public Emirates Stadium hadir di menit 33. Adalah Theo Walcott yang mampu menjebol gawang Joe Hart dengan tendangan melengkungnya dari luar kotak penalti. Arsenal pun memimpin dengan skor 1-0. Giliran Arsenal yang kini tampil agresif.

About the author

seo

Related Posts