Situs Poker Online Indonesia
Arsenal Hanya Beruntung

Arsenal Hanya Beruntung

10 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Arsenal Hanya Beruntung. LONDON – Arsenal melalui minggu ke- 16 ajang Premier League musim 2015-2016 dengan hasil yang sangat memuaskan. Bertandang ke kandang Aston Villa di Villa Park stadium, Minggu 13 Desember 2015 malam WIB, The Gunners membungkam kubu tuan rumah dengan skor telak, 2-0. Eksekusi penalti Oliver Giroud di menit delapan dan juga sontekan apik dari Aaron Ramsey di menit 38 yang memastikan tambahan tiga poin bagi untuk Arsenal di pertandingan tadi.

Prediksi West Brom vs Arsenal

Hasil ini pun membuat klub asal London Utaratersaebut berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan 33 poin. Hasil itu langsung dikomentari Wenger setelah berakhirnya laga kontra Villa. Pria berpaspor Prancis ini menganggap bahwa anak-anak asuhannya berada dalam keberuntungan yang sangat luar biasa dapat menyudahi laga dengan kemenangan.

“Saya rasa kami memang sedikit dibantu dengan dengan keberuntungan di laga hari ini (melawan Villa). Sebab, mereka memang memulai laga dengan sengat luar biasa dan sempat membuat kami kerepotan,” ungkap Wenger, seperti dikutip oleh Sportsmole, Senin (14/12/2015). “Namun, kami bisa memanfaatkan dua kesemapatan yang kami peroleh pada babak pertama. Secara keseluruhan para pemain kami memang bermain cukup baik, terlebih setelah melalui laga yang sangat menguras energi di Liga Champions (kontra Olympiakos),” tutup pelatih berusia 66 tahun itu.

About the author

seo

Related Posts