Situs Poker Online Indonesia
Arsenal Buru Pemain Porto

Arsenal Buru Pemain Porto

20 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Arsenal Buru Pemain Porto. LONDON – Salah satu tim raksasa Premier League, Arsenal, nampaknya masih belum puas dengan kapasitas tim mereka saat ini. Pasalnya menurut laporan dari Goal, Jumat (25/12/2015), kubu The Gunners dberitakan tengah mengincar gelandang andalan FC Porto, Danilo Pereira. Penampilan personel Timnas Portugal ini sendiri bersama skuad Porto di sepanjang musim 2015-2016 memang sangat impresif.

Prediksi Norwich City vs Arsenal

Terhitung, Danilo sudah tampil di 22 pertandingandengan sumbangan dua golnya untuk tim arahan Julen Lopetegui tersebut. Kondisi ini yang membuat Arsenal tertarik untuk memboyong sang pemain ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin Januari 2016. Bahkan, manajemen klub asal London Utara ini sudah menyiapkan dana sebesar 16 juta pounds atau setara denga Rp237 miliar untuk memboyong Danilo.

Terlebih, Arsenal memang membutuhkan tambahan amunisi di lini tengah mereka untuk bisa mengantikan peran Francis Coquelin yang tengah dibekap cedera. Meski begitu, Danilo sejatinya bukan target prioritas Arsenal di Januari 2016. Sebab, Arsene Wenger disebut-sebut masih tertarik untuk memboyong kompatriot Danilo, yakni Wiliam Carvalho. Akan tetapi, kans Arsenal untuk bisa membeli Danilo jauh lebih besar ketimbang mendapatkan Wiliam.

About the author

seo

Related Posts