Situs Poker Online Indonesia
Arsenal Buru Marcelo Brozovic

Arsenal Buru Marcelo Brozovic

21 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Arsenal Buru Marcelo Brozovic. LONDON – Arsenal tengah dilanda krisis pemain tengah setelah Santi Cazorla, Francis Coquelin dan juga Mikel Arteta masuk ruang perawatan. Oleh sebab itu jelang dibukanya bursa transfer Januari 2016, manajemen The Gunners tengah berencana mendatangkan gelandang anyar. Seperti diberitakan oleh Metro, Jumat (25/12/2015), Meriam London tengah berupaya untuk mendatangkan gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Marcelo Brozovic

Gelandang berpaspor Krosia ini bakal diplot Arsenal sebagai pengatur serangan yang biasa diemban oleh Cazorla. Brozovic saat ini tak sepenuhnya sebagai pemain Inter melainkan pinjaman dari Dinamo Zagreb. Namun di bulan Januari 2016, pemain berusia 23 tahun tersebut statusnya permanen bersama Nerazzurri – julukan Inter Milan.

Pada momen inilah Tim Meriam London bergerak untuk bisa mendatangkan Brozovic. Bersama Inter musim ini, pemegang 14 caps dengan Timnas Kroasia itu mencetak tiga gol dan satu assist dari 13 laga. Berdasarkan situs transfermarkt, harga Brozovic berada di kisaran 5,6 juta pounds atau setara dengan Rp113 miliar. Melihat Arsenal yang hanya mengeluarkan 10 juta pounds di bursa transfer musim panas 2015, hal itu yang berarti uang 5,6 juta pounds bukan perkara yang sulit bagi klub asuhan Arsene Wenger tersebut.

About the author

seo

Related Posts