Situs Poker Online Indonesia
Ancelotti Selalu Jaga Hubungan Dengan Pemain

Ancelotti Selalu Jaga Hubungan Dengan Pemain

19 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Ancelotti Selalu Jaga Hubungan Dengan Pemain. MUNICH – Carlo Ancelotti baru saja ditunjuk sebagai pelatih selanjutnya Bayern Munich. Pelatih Italia ini akan menggantikan Pep Guardiola yang akan segera hengkang usai musim 2015-2016. Sebelum melatih, Ancelotti menyatakan beberapa strateginya agar tetap sukses di ranah Jerman. “Bayern adalah sebuah klub yang hebat. Mereka mampu berkompetisi dan juga memiliki karakter yang kuat.

ancelotti

“Target saya adalah untuk bisa memenangkan beberapa piala di Jerman dan Eropa,” ungkap Ancelotti seperti diberitakan oleh Marca, Rabu (23/12/2015). Don Carlo sendiri adalah pelatih yang penuh dengan prestasi. Dirinya juga pernah menangani tim-tim besar di Eropa seperti AC Milan, Chelsea, Real Madrid, dan juga Paris Saint Germain. Bersama Milan, Ancelotti bahkan berhasil meraih gelar Liga Champions.

“Hal yang terpenting bagi saya adalah untuk bisa menciptakan hubungan baik antara pelatih dan juga para pemain. Hal ini sangat dibutuhkan untuk bisa memudahkan proses penyampaian taktik bermain,” tambahnya. “Penting rasanya bagi paara pelatih meraih kepercayaan dari para pemain. Itu karena para pemain harus bisa percaya dengan rencana yang akan kita jalani. Tak hanya itu, kepercayaan terhadap pelatih akan membuat para pemain tak panik saat kami berada di posisi buruk,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts