Situs Poker Online Indonesia
Ancelotti Bisa Buat Madrid Tenang

Ancelotti Bisa Buat Madrid Tenang

19 Feb, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Ancelotti Bisa Buat Madrid Tenang. MADRID – Setelah membicarakan faktor penyebabnya perginya Jose Mourinho dari Real Madrid, mantan presiden Los Blancos, Roman Calderon mengatakan bahwa pendekatan Carlo Ancelotti jauh lebih baik dari pendahulunya. Bukan karena sebuah trofi yang dihadirkan, melainkan dengan sejumlah kemampuan yang membikin ‘adem’ internal klub. Setelah dilatih oleh Mourinho selama tiga musim (2010-2013), Madrid memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan pelatih asal Portugal tersebut.

Ancelotti

El Real pun memboyong Ancelotti yang disaat bersamaan sedang menukangi Paris Saint-Germain. Saat masih di bawah asuhan Mou, Cristiano Ronaldo cs terkenal dengan sebuah pendekatan fisik di atas lapangan, dibandingkan dengan permainan cantik tim dan menghibur fans. Berbeda dengan Carlo Ancelotti, mantan pelatih AC Milan tersebut bisa mengakomodir ego-ego para pemain bintang El Real baik di atas maupun di luar lapangan sepakbola.

Hal ini yang membuat Calderon terkesan. Bagi dirinya, pelatih yang saat ini berusia 55 tahun itu merupakan salah satu sosokpelatih yang tepat bagi tim sebesar Madrid. “Untuk ada di sini (melatih Madrid) lebih dari dua atau tiga musim lamanya merupakan pekerjaan yang sangat besar,” ungkap Calderon kepada BCC, Sabtu (21/2/2015). “Saya merasa, dia (Ancelotti) telah melakukan semua pekerjaannya dengan sangat baik. Bukan hanya untuk memenangkan Liga Champions, namun karena situasi dan juga atmosfer di klub tenang, santai, dan semuanya berjalan lancar,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts