Situs Poker Online Indonesia
Allegri Incar Pemain Baru

Allegri Incar Pemain Baru

25 Jul, 2014

Mainjitu.com sebagai pemberi prediksi terakurat akan menyajikan berita yang berjudul Allegri Incar Pemain Baru. TURIN – Aktifitas Juventus di lantai transfer terus berjalan, kendati isu mengenai pengunduran diri Antonio Conte masih sangat hangat untuk dibicarakan. Bahkan allenatore anyar Juventus, Massimiliano Allegri mengaku berkeinginan I Bianconeri untuk menambah stok pemain serang dan bertahan mereka. “Jika kami kembali datangkan bek dan penyerang lain, maka kami akan berada di bentuk tim terbaik.”

Allegri Incar Pemain Baru

“ Akan tetapi, saya lebih ingin seorang penyerang terlebih dulu. Tim bekerja dengan baik – tidak mudah untuk mengembangkan tim yang memang sudah sangat kuat dan juga mempunyai pemain yang kuat juga,” ungkap Allegri dilansir Gazetta dello Sport, Minggu (27/7/2014). Nyonya Tua hingga saat ini telah berhasil memperoleh tanda tangan Patrice Evra (Manchester United), Alvaro Morata (Real Madrid), ingsley Coman (Paris Saint Germain), Stefano Sturaro (dipinjamkan ke Genoa), Roberto Pereyra (dipinjam dari Udinese) dan juga Romulo, yang akan segera bergabung dari Hellas Verona.

Khusus untuk Coman, Allegri terus memantau dirinya dan ingin agar ia bisa konsisten dalam bermain. Sementara Pereyra, mantan pelatih AC Milan tersebut merasa puas dengan kemampuannya untuk bermain di banyak sekali posisi. “Coman harus bisa bertahan dan Pereyra pemain yang serba bisa yang akan menampilkan solusi di lini tengah dan juga daya serang tim kami,” lanjutnya.

About the author

seo

Related Posts