Situs Poker Online Indonesia
Alasan Kuat Untuk Neymar Hengkang

Alasan Kuat Untuk Neymar Hengkang

27 Sep, 2017

PSG dikabarkan bakal melakukan gebrakan di bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan Neymar. Klub asal Paris itu sudah siap untuk membeli Neymar sesuai harga buyout-nya dari Barcelona.

Hasil gambar untuk neymar

Tak tanggung-tanggung, PSG bersedia menebus klausul buyout Neymar yang mencapai 222 juta euro. Selain itu, pemain Brasil tersebut tentu saja akan mendapatkan gaji yang fantastis.

Barcelona sendiri tentu saja akan berusaha untuk mempertahankan Neymar di klub. Namun, peluang transfer tersebut untuk bisa terwujud sangat besar.

Berikut ini  alasan yang bisa membuat Neymar hengkang ke PSG

Lepas Dari Bayangan Messi

PSG tentu akan menjadikan Neymar sebagai bintang utama mereka setelah ditebus dengan harga yang cukup mahal. Dengan demikian, Neymar tak lagi berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi, seperti yang terjadi di Barcelona.

Setelah bintang Argentina itu menandatangani kontrak baru di Camp Nou, Neymar tentu saja harus menunggu lama untuk menjadi bintang utama di sana. Situasinya bisa berubah ketika Neymar datang ke PSG.

Kesempatan Merebut Ballon dO’r

Apabila Neymar pindah ke Paris dan menjadi bintang utama serta tampil cemerlang di sana, ia bisa jadi penantang serius untuk Ballon d’Or.

Penghargaan tersebut merupakan target pribadi Neymar setelah berada di urutan ketiga dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pada 2015.

Bahkan pemain Brasil itu bisa saja jadi pemain pertama yang mematahkan dominasi Messi dan Ronaldo dalam perebutan Ballon d’Or.

Mendapatkan Gaji Tertinggi Didunia

PSG tidak hanya membuat Neymar sebagai pemain dengan bayaran termahal di klub, tapi juga pemain dengan penghasilan tertinggi di dunia. Pemain Brasil itu akan mendapat tambahan 15 juta euro dari gajinya sekarang di Barcelona.

Lionel Messi merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Barcelona setelah ia meneken kontrak baru di Camp Nou. Barcelona tentu saja tidak mungkin akan menawarkan gaji yang lebih tinggi dari Messi kepada Neymar mengingat kondisi keuangan klub yang juga tidak terlalu bagus.

Kebebasan Dilapangan

Dengan adanya Lionel Messi dan Luis Suarez, Neymar harus bermain di posisi sayap kiri. Meski mengaku bahagia bermain di posisi tersebut, namun pergerakan Neymar menjadi terbatas.

Di PSG, Neymar tentu akan mendapat kebebasan seperti di timnas Brasil dan bisa beroperasi di posisi utama. Dengan demikian, kemampuan Neymar bisa keluar lebih maksimal.

About the author

seo

Related Posts