Situs Poker Online Indonesia
Alasan Barca Kalah

Alasan Barca Kalah

15 Aug, 2015

Prediksi Bola Terakurat juga akan menyajikan berita tentang  Alasan Barca Kalah. BILBAO – Barcelona menelan kekalah telak dari Athletic Bilbao di pertandingan leg pertama Supercopa de Espana, Sabtu (15/8/2015) dini hari WIB. Pelatih Luis Enrique mengatakan bahwa jadwal berat menjadi penyebab Barca dipermalukan 0-4 dari Bilbao. Tak heran memang kenapa Enrique menyalahkan jadwal yang dimiliki oleh Blaugrana. Pasalnya, beberapa hari yang lalu mereka harus terkuras fisiknya pada saat susah payah mengalahkan Sevilla selama 120 menit di pertandingan Piala Super Eropa 2015.

Luis Enrique

“Jadwal memang menyakiti kami, sebagaimana kami baru saja kembali dari perjalanan ke Georgia (laga Piala Super Eropa). Saya harus bisa membuat banyak perubahan sebab kami hanya punya tiga hari untuk melakukan pemulihan,” ungkap Enrique, seperti dimuat Goal, Sabtu (15/8/2015). Kendati demikian, pelatih 45 tahun ini enggan menjadikan itu sebagai sebuah alasan untuk tidak mengakui kemenangan Bilbao.

Menurutnya, Los Leones sangat layak mendapat kemenangan tersebut sebab mereka mampu bermain lebih baik. “Ini bukan waktunya untuk bisa mencari alasan. Saya memang tak pernah memainkan laga mudah melawan Athletic. Saya ucapkan selamat untuk mereka,” ujar mantan pelatih AS Roma itu. Walaupun kalah telak, El Barca memang masih mempunyai harapan untuk juara sebab masih ada leg kedua yang akan dimainkan.

About the author

seo

Related Posts