Situs Poker Online Indonesia
Agger Masih Cukup Penting

Agger Masih Cukup Penting

16 Jul, 2014

Mainjitu.com kali ini datang sebagai agen taruhan bola yang akan memberikan berita bola yang berjudul Agger Masih Cukup Penting. LIVERPOOL – Datangnya nama bek Southampton, Dejan Lovren dalam susunan pemain incaran gaffer Liverpool, Brendan Rodgers, membuat kabar burung muncul seputar masa depan Daniel Agger. Terlebih lagi di musim lalu Rodgers lebih memilih memasang Mamadou Sakho untuk berduet dengan Martin Skrtel di lini pertahanan The Reds. Hal tersebut praktis, membuat Agger kembali diberitakan hengkang ke klub lain.

Agger Masih Cukup Penting

Akan tetapi, hal tersebut segera ditepis oleh Rodgers. Bagi mantan pelatih Swansea City tersebut, tenaga Agger masih sangat dibutuhkan Anfield Gank untuk menjalani banyaknya kompetisi yang mereka ikuti musim depan, termasuk Liga Champions. “Agger adalah salah satu pemain terbaik kami. hanya saja kurang beruntung, sebab ia harauas terjangkit cedera di musim lalu. Ia pemain yang hebat, berpengalaman dan kami bisa menggunakannya di musim depan,” ungkap Rodger, dinukil oleh Soccerway (17/7/2014).

“Daniel telah resmi menyetejui kontrak baru bersama kami (yang akan habis bulan Juni 2016), dan ia memperlihatkan, betapa luar biasanya dia pada babak pertama (saat Liverpool bertanding menghadapi Brondby),”sambungnya. Liverpool sendiri harus kalah 2-1 saat melawan Brondby di laga pramusim. Bek Denmark yang saat ini berusia 29 tahun tersebut hanya bermain pada babak pertama di pertandingan yang digelar di Stadion Brondby.

About the author

seo

Related Posts