Situs Poker Online Indonesia
AC Milan Punya Mental Juara

AC Milan Punya Mental Juara

01 Oct, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita yang berjudul AC Milan Punya Mental Juara. Milan – AC Milan sukses memetik kemenangan meski sempat tertinggal saat melawan Sassuolo. Mereka dinilai memiliki mental yang kuat. Saat melakoni pertandingan di San Siro, Senin (3/10/2016), Milan memetik kemenangan dengan skor tipis 4-3. Mereka sempat tertinggal 1-3 lebih dulu sebelum akhirnya mampu memetik tiga angka.

vincenzo-montella

Gol Milan dalam pertandingan itu dicetak oleh oleh Giacomo Bonaventura, Carlos Bacca, Manuel Locatelli, dan juga Gabriel Palleta. Sementara gol-gol Sassuolo dibukukan oleh oleh Matteo Politano,Francesco Acerbi, dan juga Lorenzo Pellegrini. Sport Radar juga melansir data bahwa Milan mampu menguasai pertandingan di pertandingan itu. Mereka mampu mencatatkan 58 persen ball possession, 12 percobaan, delapan menemui sasaran.

Atas kemenangan tim besutannya ini, pelatih Rossoneri, Vincenzo Montella, mengatakan bahwa mereka memiliki mental yang kuat. “Presiden Silvio Berlusconi menyelamati kami. Tim ingin memberikan kemenangan ini untuknya, di minggu hari ulang tahunnya yang ke-80,” ungkap Montella di Football Italia. “Saya marah saat paruh laga karena peluit ditiup saat kami tengah melakukan serangan balik,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts